Senin, 11 Februari 2019

A Sanctuary



Kalau lagi capek ngaso di pojokan Sanggar atau lagi liat muka mereka yang mau terima mainan, donasi dari para donatur, saya suka mikir
"Wow, muka-mukanya lucu amat."


Mukanya mereka kalo lg senang saya suka banget liatnya. Bikin tenang dan bahagia.
Allah baik banget ya mempercayakan anak-anak ini sama saya dan teman-teman. Padahal kami ini kenal mereka satu-satu juga ya kadang suka lupa nama tapi ga lupa wajah. Allah baik banget ya saya dikasih kesempatan cari tempat nimbun pahala yang gatau apakah kalau ga ditambah kegiatan begini apa pahala ibadah saya cukup nyelamatin saya dari neraka. Atau minimal kalo ga karena Sanggar apa iya ada yang kenal Marissa?
Apa iya kamu akan baca tulisan ini karena Marissa bukan karena Sanggar?




Allah baik banget nutupin aib saya dengan Sanggar. Jadinya orang liat yang baik aja di saya. Bukan anak-anak Manggarai yang saya dan teman-teman tolong. Saya sendiri yang sedang ditolong mereka hidupnya. Biar hidup saya berputar dengan yang baik-baik saja, biat hidup saya repot mikirin mereka, biar hidup saya repot gimana caranya bisa main terus sama mereka. Jadi, waktunya berkurang buat ngelakuin hal dosa lain yang jangan-jangan kalo waktunya ga dipakai buat ngurusin Sanggar, saya suka rela lakuin dosa.

Allah baik banget sama saya.
Allah baik banget sama Marissa.



Tidak ada komentar: